Checklist Akredtasi Penjaminan Mutu (APM)
new.png akhlak1.png

Survei

Standar Pelayanan

E-Court

Direktori Putusan

Info Perkara

Laporan Tahunan

CHECKLIST AKREDITASI PENJAMINAN MUTU (APM) PENGADILAN NEGERI LAHAT KELAS II

 

AREA No Penilaiain LINK
KETUA 1 Manual Mutu https://drive.google.com/open?id=19ikepBdhprrDvWJ1Ds9PkwcPcTi2lfk
https://drive.google.com/open?id=1NtR1kxUfWBfNF5FySgieb_SjexOrlkaI
https://drive.google.com/open?id=16wGh4eOfoqCY-Mb4c5xlpjM3yFzNYFO3
KETUA 2 Pelaksanaan Pengawasan dan Pembinaan sesuai dengan PERMA No 7 Tahun 2016 https://drive.google.com/open?id=1JUCAay-brya_pO-136D2S8s9Bdyqik-b
https://drive.google.com/open?id=1Bt9WVw9E1GIZoFXVNvw19m2P7bnwBd1l
KETUA 3 Pelaksanaan Pengawasan Melekat dan Pembinaan sesuai dengan PERMA No 8 Tahun 2016 https://drive.google.com/open?id=1PbzLwAOZdH8E97enHxtyELS5UUwltko_
KETUA 4 Pelaksanaan Pengawasan dan Pembinaan sesuai dengan PERMA No 9 Tahun 2016 https://drive.google.com/open?id=1_WHT1our9okClS-sXKhyD0_zwpvfipxg
KETUA 5 Telah dilaksanakan pembagian tugas antara KPN dengan WKPN serta telah bekerja sama dengan baik  
KETUA 6 Pelaksanaan Rapat Evaluasi Kinerja https://drive.google.com/open?id=17ZJVJCVFZTeLjdD4CRJRjCxdTqipzByg
KETUA 7 Dokumen SAKIP https://drive.google.com/open?id=1xHd5PgMmTGxQFzDmHyg73AkhfoaIQYcg
https://drive.google.com/open?id=1-yvbWLm2ZIRMU2hCUl2u1VyFKcQsa8kP
https://drive.google.com/open?id=1a0lYptzjuehTvSB4QEXmmhBh16JA6jPy
KETUA 8 Indikator Kinerja Utama (IKU) https://drive.google.com/open?id=1ZRSoz5-vfepn9AvXImrWnczozmgI2Ont
https://drive.google.com/open?id=1k8hyyCdbJUkXbI32ItdhMb-J1l_JpjgE
KETUA 9 Dokumen Rencana Strategis (RENSTRA) https://drive.google.com/open?id=1NcKkkzL0uLv-lyQMVO0pealDEDSPo2Kl
KETUA 10 Dokumen Rencana Kinerja Tahunan (RKT) https://drive.google.com/open?id=1uMUv6DS_4tPZslRs6vqbfWfqVpVcPUU5
https://drive.google.com/open?id=1-1voldOoxRNdvBahTsgYIURh92lwmgsn
https://drive.google.com/open?id=1E4GUfAbRhjzLHx-Zqr4xp-7XkhdZ4QGT
KETUA 11 Dokumen Laporan Kinerja Instansi Pemerintah (LKjIP) https://drive.google.com/open?id=1bUs-B223m1K3m-_EWQ776R3wWEdIEtXv
https://drive.google.com/open?id=1L8Q_yzzDW7CAH31to23tbMKesezwbv9V
KETUA 12 Pelaksanaan Pengawasan dan Pembinaan sesuai dengan PERMA No 7 Tahun 2016 https://drive.google.com/open?id=126Kt4BaajJqCtJq7NmVv_HMSIshrNN7P
KETUA 13 Penetapan Majelis Hakim dan PP https://drive.google.com/open?id=1wLPPBOejYKtposEwF59pO2xnE1ONUs58
KETUA 14 Pengawasan Eksekusi https://drive.google.com/open?id=1S0p7PgB8VUsFXQZZ7hJDhdj1jzKj-yKT
KETUA 15 Pelaporan Pelaksanaan Eksekusi kepada KPT dalam rangka melaksanakan Surat WKMA Bidang Yudisial https://drive.google.com/open?id=18OlrDcMfUDzWlI_G4hMW_TqCREcvCO-o
KETUA 16 Penerapan Restorative Justice https://drive.google.com/open?id=1KJGFOLbH92ToCma_KQOR9HrkV-LawFbH
KETUA 17 Gugatan Sederhana (GS) berdasarkan PERMA Nomor 4 Tahun 2019 https://drive.google.com/open?id=19RmGX9gudegBt9rXdKwIrNAcoH_MazpL
KETUA 18 Monitoring Administrasi Biaya Perkara https://drive.google.com/open?id=1OcJlAuLzZvYdt24BTqFnhBQPoaVKeWoP
KETUA 19 Kelengkapan SPPA sesuai dengan SK Dirjen Nomor 2176/DJU/SK/PS01/12/2017 https://drive.google.com/open?id=1NYuKK6ksDnJPlRMusQZVh-emxsbIna8g
KETUA 20 Layanan Disabilitas di Pengadilan sesuai SK Dirjen No 1692/DJU/SK/PS00/12/2020 https://drive.google.com/open?id=15gF6eiD2SSvSjDx7BswKgLLS0u4TS9xA
KETUA 21 Tata tertib persidangan https://drive.google.com/open?id=1af2571iCieWp1Rudzvh9dUwPPGWRZOAn
KETUA 22 Persidangan Elektronik https://drive.google.com/open?id=1W4JOZFQOcYJ1INjhhFN6r7r3fk6CaNJj
KETUA 23 Pelaksanaan Pembangunan Zona Integritas https://drive.google.com/open?id=116HpEVSkdBNm1yi1rNho0o5G4uRBR6ul
KETUA 24 Pengimplementasian core values ASN BerAKHLAK (Surat Edaran Menpan RB Nomor 20 Tahun 2021) https://drive.google.com/open?id=1fxxKgbf2bdEnvq4CRlOt5sN8H1enCG2j
KOORDINATOR Z1 AREA 1 25 AREA 1 ZI Manajemen Perubahan (Pemenuhan ) https://drive.google.com/open?id=1-dq3Ag-Q69xJE9bNhhIoGiQklfL5b2MS
https://drive.google.com/open?id=1ADn_RcMiwUXkop1N8nLsZ4z0GFnbxrSG
https://drive.google.com/open?id=1HOZa5JrDILurPgqBAvRMtOgnPdn3-D1i
https://drive.google.com/open?id=1RvaA0TuQE7qhmdoJAUEU6VBVFavPLc33
https://drive.google.com/open?id=1tHAY2A4H2cDOiVEKglIYQ8I2p2xlLHAa
https://drive.google.com/open?id=1e1xb_GHhd94bnWm5aeDKG3LVGW8STIJM
https://drive.google.com/open?id=1RaBPwc0JvX1Dn8xmPIH9xuuDo1s5q161
https://drive.google.com/open?id=1vVHeZ00CKPTD91iUmO5eA5Lt1cCtrhVT
https://drive.google.com/open?id=1Q7WSL3VY-oVetsAWinwvZiaVtxxo4XFB
KETUA 26 Penetapan Agen Perubahan (Permenpan Nomor 52 Tahun 2014 dan Permenpan Nomor 27 Tahun 2014) https://drive.google.com/open?id=10lsHSSJjXy46-k2q9I5o9tDO0juYs8QE
KETUA 27 Penetapan Role Model (Permenpan Nomor 52 Tahun 2014) Pimpinan berperan sebagai role model dalam pembangunan Zona Integritas https://drive.google.com/open?id=14qK6pLJIutUsQeM4CfbFH9Y6IqepZLEx
KETUA 28 Penandatanganan Pakta Integritas https://drive.google.com/open?id=1r9cVfkGaGwoZXoxePNWkVTpw_sOXjc8j
KOORDINATOR Z1 AREA 1 29 AREA 1 ZI Manajemen Perubahan ( Reform ) https://drive.google.com/open?id=10rShc3CK2Yc2CRnmnoyWgMVY9Zv-Zlkg
https://drive.google.com/open?id=1BSDH4kWGGm4Cw2OMEryqoW0qN6VteaG3
https://drive.google.com/open?id=1qgNg4yJRO9XrfWniqSYihk4eOcn15Nb1
KOORDINATOR Z1 AREA 2 30 AREA 2 ZI Penataan Tatalaksana ( Pemenuhan ) https://drive.google.com/open?id=1TwDBOl7hRogCYPJrVhnLV1bmvCwwOjoS
https://drive.google.com/open?id=1JtzThCC53-GDUOIeOWFFUgLzDYkNvCkf
https://drive.google.com/open?id=1tnA9ygPJ5jBQTBbnI8jw0R6kTrtgRqMJ
https://drive.google.com/open?id=1tOAG7clpQRdYE4e4TqIF3KdbiDZL2MyH
KOORDINATOR Z1 AREA 2 31 AREA 2 ZI Penataan Tatalaksana ( Reform ) https://drive.google.com/open?id=1npUX1uN-uRsjrrV1hZtkCumn3R9m86qU
https://drive.google.com/open?id=184ZCf0kV9uBP38czheVB6vWi6jbw0fUT
https://drive.google.com/open?id=1ccd3lHoLeyEoBma01BzmnX3DBdYa1PL8
https://drive.google.com/open?id=1v_KjmWz7Y1hjbHcyaCecxxE7M16rrgBU
https://drive.google.com/open?id=1v_KjmWz7Y1hjbHcyaCecxxE7M16rrgBUx
https://drive.google.com/open?id=18_lrJ52pOB854KK10tVN8V1gBmeupOD_
https://drive.google.com/open?id=1PuNzhsT_-KHooAjI4M3l72B82bzX0T_a
KOORDINATOR AREA 32 AREA 3 ZI Penataan SDM ( Pemenuhan ) https://drive.google.com/drive/folders/1BF5lI60ISD9t0_KPw-6L3UTF1avsMaby?usp=sharing
KOORDINATOR Z1 AREA 3 33 AREA 3 ZI Penataan SDM ( Reform ) https://drive.google.com/open?id=1QQPLKaEASqcA_husD_BShgg9lWUmZh9x
https://drive.google.com/open?id=1_ltEEL6zaP2Dv838ruEYkgsVof3rptGi
https://drive.google.com/open?id=1cBS7ORC7ukAY_CuPeqKJxY2GFucaq4iL
KETUA 34 AREA 4 ZI Penguatan Akuntabilitas
(Pemenuhan )
https://drive.google.com/drive/folders/1WA4FbtFzLfWVTVv-eWvioka9IjClwrlq?usp=sharing
KOORDINATOR Z1 AREA 4 35 AREA 4 ZI Penguatan Akuntabilitas (Reform ) https://drive.google.com/open?id=1thfl4N29aL5aUpDmmiLMiLk_kxDibpD8
https://drive.google.com/open?id=1NRNidNGldTIAEV9Xt9ee_DsCNpXKiqWW
https://drive.google.com/open?id=1acVk7ZcHgEWz08oWHzfldOSm6hg9WW1H
https://drive.google.com/open?id=196DcGn-tXt5TELXnHgxSeLcCBD1Lpc2q
https://drive.google.com/open?id=1dPj63ZjTIJvGsZg4bdiff3KH9BSswWad
https://drive.google.com/open?id=1xkL89CrsLQ75eItuovbGfNLkGFPDi5Af
KOORDINATOR Z1 AREA 5 36 AREA 5 Penguatan Pengawasan (Pemenuhan) https://drive.google.com/open?id=10Xo_bczRgI9lZR2wTNub0SrkUbnvm5-f
https://drive.google.com/open?id=1HMjk_Xic8kzegF_sEPsuCN-emRM8vwck
https://drive.google.com/open?id=1IOfV_9ol7v0L9I-SiSIeVkFlS2GfiZpO
https://drive.google.com/open?id=1doZV3FssV_LbciyAGcg_lFvueuc2IZNx
KOORDINATOR Z1 AREA 5 37 Sistem Pengendalian Intern Pemerintah/ SPIP (Manajemen Risiko) https://drive.google.com/open?id=1eHFtTUhQhpgxVGfMaxfX7EFw4qc8WjWn
KOORDINATOR Z1 AREA 5 38 Sistem Pengendalian Intern Pemerintah/ SPIP (Pemantauan Pengendalian Intern/ Monitoring Evaluasi) https://drive.google.com/open?id=1gBBnoiGsLoTcBKFbsjIqy-GOKv-AjllA
KOORDINATOR Z1 AREA 5 39 Penanganan Benturan Kepentingan (SK Sekma 59A/Sek/SK/11/2014) https://drive.google.com/open?id=1AWSEkMJsVuboCZuztHxogZJj57Y8ueCe
KOORDINATOR Z1 AREA 5 40 Pengendalian gratifikasi sesuai dengan Pedoman Pengendalian Gratifikasi dari KPK https://drive.google.com/open?id=1ZVKp3MmaZU2hsIUYHMHONU4AnhOmAX6c
KOORDINATOR Z1 AREA 5 41 AREA 5 Penguatan Pengawasan (Reform) https://drive.google.com/open?id=1Dzt1rjpzqoq7F03vN-GtJ2tHvEY44834
KETUA 42 Pelaporan E-LHKPN https://drive.google.com/open?id=1TRCUIsyWawb4qFzOu4-T0woALcsB5DEe
KETUA 43 Pelaporan E-LHKASN https://drive.google.com/open?id=1Dl6oquxbwiQE1AdXiajNo8PikVEbtrhJ
KETUA 44 AREA 6 Peningkatan Kualitas Pelayanan (Pemenuhan) https://drive.google.com/drive/folders/1CrHoYIU66o7JZGIxMGzh18hFY3cR_qwe?usp=sharing
KOORDINATOR Z1 AREA 6 45 Pelayanan Prima https://drive.google.com/open?id=1b4f0aY55tC6NWxudFm5WGab-3ZIBu_a5
KOORDINATOR Z1 AREA 6 46 Maklumat Pelayanan sesuai Permenpan No 15 Tahun 2014 Tentang Pedoman Standar Pelayanan https://drive.google.com/open?id=1PJ4UnDEvbU_lczdIuU87SHr7mgLGWmdM
KOORDINATOR Z1 AREA 6 47 Standar Pelayanan Pengadilan sesuai SK KMA No 026/KMA/SK/II/2012 dan Permenpan Nomor 15 Tahun 2014 https://drive.google.com/open?id=1KhieUx7yvLOVxipZmhndhT02kRtjApGw
KOORDINATOR Z1 AREA 6 48 AREA 6 Peningkatan Kualitas Pelayanan (Reform) https://drive.google.com/open?id=1rBBwP-tHmheKPPcyRgIZ0zc8Ve8GJrWl
https://drive.google.com/open?id=1XGjxOH7a_mFByRAf5UQJfQE9ij8rUb7w
https://drive.google.com/open?id=1xFzwdzSBqj8TdCB0WWSRB-Ob7nrfjjse
https://drive.google.com/open?id=1x5PLeS5aMAJTYbAow8PkHgOZ9qz2p545
KETUA 49 Monitoring SEMA Nomor 1 tahun 2011 tentang Perubahan Surat Edaran Mahkamah Agung No 2 Tahun 2010 tentang Penyampaian Salinan dan Petikan Putusan https://drive.google.com/open?id=1vmRVuQtyEXm2tljsZuaqDuAciHLm1Jbi
KETUA 50 Monitoring Dan Evaluasi SPPT TI https://drive.google.com/open?id=1Mi2pr9xQ-xO6zTLyfejTbmNQUWwJVb02
KETUA 51 Pemanfaatan Ruang Tamu Terbuka sesuai SEMA No 3 Tahun 2010 dan Surat Edaran Dirjen Badilum No 1 Tahun 2012 https://drive.google.com/open?id=1u0_lnauXBGl3BgT2dLViw9TPCRZ1EvVu
KETUA 51 Pemanfaatan Ruang Tamu Terbuka sesuai SEMA No 3 Tahun 2010 dan Surat Edaran Dirjen Badilum No 1 Tahun 2012 https://drive.google.com/open?id=17UjtBdBDPitdrpCCQ3LyYvxaK3jrDJxh
WAKIL KETUA 52 Pengawasan Implementasi Aplikasi SMART dan Aplikasi Monev Bappenas (PP 39 Tahun 2006) https://drive.google.com/open?id=1ENBWeCzSAJrWjHPQEBOT9IvS0IV7UePR
WAKIL KETUA 53 Penanggungjawab pengawasan keakuratan dan ketepatan waktu pengisian data pada SIPP sesuai Surat Dirjen Badilum No352/DJU/HM023/3/2021 tentang Akurasi dan Pengendalian Mutu Data SIPP serta pengunggahan putusan pada Direktori Putusan MA https://drive.google.com/open?id=1Rk0yrSGvieCGMPxWakl7N8QKFjrF4gkt
WAKIL KETUA 54 WKPN sebagai Koordinator Pengawasan https://drive.google.com/open?id=1FIvEApgHVdnNA-JOEacCpRkreRTIhvjt
WAKIL KETUA 55 Tugas Wakil Ketua Sebagai MR https://drive.google.com/open?id=1eEOeLem33eGyy-616I9RBzMqiOcEO-g5
WAKIL KETUA 56 Assesmen internal https://drive.google.com/open?id=1vOf8pqeGQs_va4jZ3dmZHk4MHJMlG0Bt
HAKIM 57 Hakim Bertanggung Jawab Terhadap Minutasi Perkara https://drive.google.com/open?id=1NWcCpXEaeK6w09uzNAfyklVAoMyaxB-0
HAKIM 58 Kewajiban Hakim untuk memonitor Berita Acara Sidang https://drive.google.com/open?id=1zYinB-G-3tXIBP9GM7XEhvSCJjHGwO4C
HAKIM 59 Hakim sudah menggunakan SIPP dalam administrasi perkara https://drive.google.com/open?id=1kXpqbqreErLNffkkupT1JTnjhmvQ57Zk
HAKIM 60 Hakim Bertanggung Jawab Terhadap Publikasi putusan pada Direktori Putusan dan kewajiban anonimisasi putusan https://drive.google.com/open?id=1Jc3oKZfvAaqpc6orWiRKyH4SLm0ZE_qu
HAKIM 61 Pengawasan Bidang https://drive.google.com/open?id=1ddTaPlfLgXSVzNPYXMYIX9Rqp-uxev7b
https://drive.google.com/open?id=1FRiRcW4xt1MTnhOciAKDR5CNVomCWtiv
HAKIM 62 Hakim Pengawas dan Pengamat telah melakukan Pengawasan berkala sesuai aturan ( KUHAP dan SEMA No 7 Tahun 1985) dan telah membuat laporan hasil pengawasan dan setiap laporan pengawasan sudah dievaluasi serta ditindaklanjuti, telah dilaporkan kepada Pengadilan Tingkat Banding https://drive.google.com/open?id=1_IBEf7R5cvc3Jb5gDZI7QTx6XD0-s9_B
HAKIM 63 Hakim wajib membuat penetapan penundaan sidang secara tertulis apabila jaksa penuntut umum tidak hadir di persidangan https://drive.google.com/open?id=1PIDgBtskczWLvJSviAf3Fq09KHIJArM_
HAKIM 64 Court Calender https://drive.google.com/open?id=1MdAetGy4xZn2SR9Y1vbmhQ0vlKL3K5YG
PANITERA 65 Pelaksanaan Delegasi berdasarkan SEMA Nomor 6 tahun 2014 tentang Penanganan Pemberitahuan /Panggilan dan Surat Edaran Dirjen Nomor 5 tahun 2019 tentang Peningkatan Kepatuhan Penanganan Bantuan Panggilan/Pemberitahuan Pada Pengadilan Negeri Pengaju https://drive.google.com/open?id=1cslLxITdsh-mFkhVI3gjKV-XtiNEtR24
PANITERA 66 Pelaksanaan Delegasi berdasarkan SEMA Nomor 6 tahun 2014 tentang Penanganan Pemberitahuan /Panggilan dan Surat Edaran Dirjen Nomor 5 tahun 2019 tentang Peningkatan Kepatuhan Penanganan Bantuan Panggilan/Pemberitahuan Pada Pengadilan Negeri Pelaksana https://drive.google.com/open?id=12Xyi5-Yc9--qhIg6VdvzB2r_dmsX2zjk
PANITERA 67 Pelaksanaan Rapat evaluasi kinerja pada Kepaniteraan https://drive.google.com/open?id=1v3ZRv4_H15UcChle2FNQbXhLZueIEsUZ
PANITERA 68 Panjar Biaya Perkara (Surat Dirjen Badilum Nomor 613/DJU/PS01/6/2020 tentang Pedoman kepatuhan pemberitahuan pengembalian sisa panjar biaya perkara) https://drive.google.com/open?id=1pBYJAD06t_RX0DLnkJ9krwzHrzmjO7zv
PANMUD PIDANA 69 Pencatatan surat masuk/keluar https://drive.google.com/open?id=1IMLjFNyZ3retML-pueQ_Hycre26pxMtL
PANMUD PIDANA 70 Adanya uraian Tugas masing-masing unit https://drive.google.com/open?id=13fhblzOvbeMH1-qjSqAzg-koStk4tF5K
PANMUD PIDANA 71 Implementasi SOP https://drive.google.com/open?id=1nOk-Ly9enUvfbW4-i1WjDLdsSLo1Asci
PANMUD PIDANA 72 Pelaksanaan monitoring/pengawasan, evaluasi terhadap keakuratan dan ketepatan waktu pengisian data pada SIPP dan Tindak lanjut hasil pengawasan pada panmud pidana sesuai Surat Dirjen Badilum No352/DJU/HM023/3/2021 tentang Akurasi dan Pengendalian Mutu Data SIPP https://drive.google.com/open?id=1KadMqT6BAIR96DQ9huYfa3S6bkG7IXBv
PANMUD PIDANA 73 Penomoran perkara dan template putusan sudah sesuai dengan SK KMA No 44 Tahun 2014 https://drive.google.com/open?id=1755f9uRnDRVfIn_52vMbJutOYCEIIZBP
PANMUD PIDANA 74 Penyerahan berkas perkara inactive dari Panmud Pidana kepada Panmud Hukum harus dengan Berita Acara Serah Terima Berkas ( dalam jangka waktu 3 hari setelah BHT )  https://drive.google.com/open?id=18yyX-oRhgCe_jYCuv5Yx4Iqzy4i8L7l6
PANMUD PIDANA 75 Pemberkasan Arsip Perkara yang telah diminutasi sudah sesuai dengan SK Direktur Jenderal Badan Peradilan Umum No 1939/DJU/SK/HM023/10/2018 https://drive.google.com/open?id=1DyRQj7vq07IijlVP50ReIp4QKUTS6EIX
PANMUD PIDANA 76 Penggunaan Dokumen Elektronik untuk pengajuan upaya hukum Kasasi dan PK sesuai SEMA No 1 Tahun 2014 https://drive.google.com/open?id=1P22KrpWnAZi9kRmHdwzOQmtvsqIm-Ctb
PANMUD PIDANA 77 Kelengkapan Berkas Banding https://drive.google.com/open?id=12A71_1UaX3_VxcUq3OuQyWCLOgQAdXFe
PANMUD PIDANA 78 Kelengkapan Berkas Kasasi (Manual) https://drive.google.com/open?id=1lfT1XxOy26wjTnitTpZtJRroZOnHrh7j
PANMUD PIDANA 79 Kelengkapan Berkas PK (Manual) https://drive.google.com/open?id=1jMYNpbhV5naOzh1yxiAEqomzxI2jHI7V
PANMUD PIDANA 80 Permohonan kasasi yang telah memenuhi syarat formal selambat lambatnya dalam waktu 14 hari setelah tenggang waktu mengajukan memori kasasi berakhir, berkas kasasi harus sudah dikirim ke Mahkamah Agung (Buku II) https://drive.google.com/open?id=1Cf4ucOokqwYgdAeXwtZV10HOy7w293cr
PANMUD PIDANA 81 Kepatuhan PN dalam pelaksanaan : 1 SEMA 1 Tahun 1987 tentang pengiriman berkas perkara pidana yang terdakwanya berada dalam tahanan 2 SEMA 3 Tahun 1987 tentang permohonan penetapan penahanan oleh MA bagi terdakwa yang berada dalam tahanan 3 SEMA 2 Tahun 1998 tentang permohonan kasasi perkara pidana yang terdakwanya berada dalam status tahanan 4 Surat Panitera MA Nomor 2304/PAN/HK01/12/2020 tentang Prosedur penyampaian laporan kasasi dan berkas perkara pidana yang Terdakwanya berada dalam status tahanan https://drive.google.com/open?id=1pTt4a6ctvDOvHzfY_BPdKrvuXSDQvkAH
PANMUD PERDATA 82 Pencatatan surat masuk/keluar https://drive.google.com/open?id=1E02GTN3_xbgaT2yUE4sy3MRaXKWBop2p
PANMUD PERDATA 83 Adanya uraian Tugas masing-masing unit https://drive.google.com/open?id=1t4IZbJ1tW9sqGH6e8MJ1BT3cqvcR8tpU
PANMUD PERDATA 84 Implementasi SOP https://drive.google.com/open?id=1mDZzoHC4noaZmb3TYoI3zwd5vyZykpaG
PANMUD PERDATA 85 Pelaksanaan monitoring/pengawasan, evaluasi terhadap keakuratan dan ketepatan waktu pengisian data pada SIPP dan Tindak lanjut hasil pengawasan pada panmud Perdata sesuai Surat Dirjen Badilum No352/DJU/HM023/3/2021 tentang Akurasi dan Pengendalian Mutu Data SIPP https://drive.google.com/open?id=1GKBCqNVOZXzIYLXmgg4DZjFIRoVsusEO
PANMUD PERDATA 86 Pemberkasan Arsip Perkara yang telah diminutasi sudah sesuai dengan SK Direktur Jenderal Badan Peradilan Umum No 1939/DJU/SK/HM023/10/2018 https://drive.google.com/open?id=1ai4loY5y0kPCnxOAAH0Vp6SB1R3yG_zr
PANMUD PERDATA 87 Penomoran perkara dan template putusan sudah sesuai dengan SK KMA No 44 Tahun 2014 https://drive.google.com/open?id=1C0TVlh8ybu7i6e_E_YELo1xcr3Tz0hCG
PANMUD PERDATA 88 Penyerahan berkas perkara inactive dari Panmud Perdata kepada Panmud Hukum harus dengan Berita Acara Serah Terima Berkas ( dalam jangka waktu 3 hari setelah BHT ) https://drive.google.com/open?id=1do6EqjbdUjElDK9TO8n81YWKpC4HC3b5
PANMUD PERDATA 89 Pelaporan Keuangan Perkara dan Komdanas https://drive.google.com/open?id=1qTHR7kzL6lIm5QslLSDRnDvpfWU4Xv9Y
PANMUD PERDATA 90 Surat Kuasa Untuk Membayar (SKUM) https://drive.google.com/open?id=14RCd-sAweZSxwm2gETjR6eRA3XNUAOKH
PANMUD PERDATA 91 Penggunaan Dokumen Elektronik untuk pengajuan upaya hukum Kasasi dan PK sesuai SEMA No 1 Tahun 2014 https://drive.google.com/open?id=1wx0oXGNNsvsFMbxqDFsF7S3YrE0MM7XI
PANMUD PERDATA 92 Kelengkapan Berkas Banding https://drive.google.com/open?id=1-KKWjDVoxqYqbK3gIFTTZdMLidSOsvDp
PANMUD PERDATA 93 Kelengkapan Berkas Kasasi (Manual) https://drive.google.com/open?id=19ACbf-whUAPFdq1KnPpgNK_-OeS00fw-
PANMUD PERDATA 94 Kelengkapan Berkas PK (Manual) https://drive.google.com/open?id=122ozFOCdPzGgZl2bvj81m1KrMMzsINHc
PANMUD HUKUM 95 Pencatatan surat masuk/keluar https://drive.google.com/open?id=1S-G4u_NoKIbcRlZgrWdAQaoXPKQ3FnbH
PANMUD HUKUM 96 Adanya uraian Tugas masing-masing unit https://drive.google.com/open?id=1FRh22ZbMZpqur-OdRLLACgniOdI5FfNY
PANMUD HUKUM 97 Implementasi SOP https://drive.google.com/open?id=1krCG0mlPLjDt62W1E8z6eoa1nN152-Xh
PANMUD HUKUM 98 Pelaksanaan monitoring/pengawasan, evaluasi terhadap keakuratan dan ketepatan waktu pengisian data pada SIPP dan Tindak lanjut hasil pengawasan pada panmud hukum sesuai Surat Dirjen Badilum No352/DJU/HM023/3/2021 tentang Akurasi dan Pengendalian Mutu Data SIPP https://drive.google.com/open?id=1zBohhYEcgopWNwdWw_hbMMy1J6fuhOB-
PANMUD HUKUM 99 Prosedur tata kelola arsip (lakukan uji petik, minimal 10 berkas) https://drive.google.com/open?id=10OaphZOsK3pQ-_tzS0uLCRGys0FqQQT1
PANMUD HUKUM 100 Prosedur Peminjaman Berkas https://drive.google.com/open?id=11Jg09YfpA9xr_s-jwhtqCBfdaI1Cjr10
PANMUD HUKUM 101 Pelaporan perkara secara elektronik https://drive.google.com/open?id=1BcdLxvl0PBJRY7uOFQllOTL2qwjpdJ5o
PANMUD HUKUM 102 Survey kepuasan masyarakat berdasarkan PERMENPAN No 14 Tahun 2017 dan SK Dirjen Badilum No1230/DJU/SK/HM023/4/2021  https://drive.google.com/open?id=1FdGjyyC1GK7AZ8YYO_aARLlQc8Em8s9s
PANMUD HUKUM 103 Pelaksanaan Survey Persepsi Anti Korupsi berdasarkan SK Dirjen Badilum No1230/DJU/SK/HM023/4/2021 https://drive.google.com/open?id=1YI37rwU5Bhn4aYmAe786xIAEpUzhBEJC
PANMUD HUKUM 104 Pelaksanaan Survey Harian berdasarkan SK Dirjen Badilum No1230/DJU/SK/HM023/4/2021 https://drive.google.com/open?id=1iFQ8oqAetHsq6-TqqJWYZiSV8txACDqg
PANMUD HUKUM 105 Monitoring Pelaksanaan Tugas Posbakum https://drive.google.com/open?id=1eN-7C7y1AJKrqOP9XBO2jleuSaAObIEO
PANMUD HUKUM 106 Posbakum https://drive.google.com/open?id=1ce-rgm8Z-S3_xkNZlcEuVpZrp8eL5SNu
PANITERA PENGGANTI 107 Mengerjakan minutasi perkara sesuai SOP https://drive.google.com/open?id=1OMvrbP25myGIAVeZgRkAVX4jc5PKe6tz
PANITERA PENGGANTI 108 Kewajiban PP untuk membuat berita acara sidang, 1 hari sebelum hari sidang berikutnya, harus sudah selesai dan ditandatangani https://drive.google.com/open?id=1OHolnXgqgT9NMWs9xXDQJ0CE3JRJiE0u
PANITERA PENGGANTI 109 Penundaan sidang pada SIPP oleh PP https://drive.google.com/open?id=1GiiqhJKD80YPsxHi6d4P-SmqkdOsccxp
PANITERA PENGGANTI 110 Kesesuaian SIPP dengan proses yang berlangsung https://drive.google.com/open?id=1BL90vALp-pNLKXlA9xEmeEFpbTdJHY3z
JURU SITA / JURU SITA PENGGANTI 111 Permintaan Delegasi Bantuan Panggilan/Pemberitahuan (PN Pengaju) https://drive.google.com/open?id=1Q4gQA0EcU1PSkkepFtJHdHQPRJjjati-
JURU SITA / JURU SITA PENGGANTI 112 Pelaksanaan Delegasi Bantuan Panggilan/Pemberitahuan (PN Pelaksana) https://drive.google.com/open?id=1D7A52Ar0ptIjMu9NIEDQoSmDYsUlsG44
JURU SITA / JURU SITA PENGGANTI 113 Pengiriman Bukti Delegasi Pemanggilan/Pemberitahuan yang telah dilaksanakan (PN Pelaksana) https://drive.google.com/open?id=1X9uontg_1Q5tqfd1rVgVuUwmJFSG0vQP
SEKRETARIS 114 Persidangan Elektronik https://drive.google.com/open?id=1qGeox0OQsyxAX5Q3kCXgXgsFYDwldMOs
SEKRETARIS 115 Sekretaris melakukan rapat evaluasi kinerja pegawai https://drive.google.com/open?id=16RpepA3GTiYgoqjd3hme76wIcc_oknyG
SEKRETARIS 116 Implementasi RINGKAS 5R https://drive.google.com/open?id=1QpTNgRpKcxoA4k7bYszI3S5EuNUB5BpA
SEKRETARIS 117 Implementasi RAPI 5R https://drive.google.com/open?id=1y8ZWxcvMMsqM7-lEZc2D2xZCRWpGGbXs
SEKRETARIS 118 Implementasi RESIK 5R https://drive.google.com/open?id=1tL-0WXgnCl00pDBt1S97eZB-X5HE8U9R
SEKRETARIS 119 Implementasi RAWAT 5R https://drive.google.com/open?id=160JKqV7KoRjUEsSsGlrgizxyfu8SW62n
SEKRETARIS 120 Implementasi RAJIN 5R https://drive.google.com/open?id=1UBmmZvzVY1Ws4i9cklStDIF7Z6-2G7aV
SEKRETARIS 121 Sarana dan Prasarana untuk layanan Disabilitas di Pengadilan sesuai SK Dirjen No 1692/DJU/SK/PS00/12/2020 https://drive.google.com/open?id=1poSYhDGtggMShxoS5zTh1zh1e4oEWpqt
SEKRETARIS 122 Sekretaris melakukan rapat evaluasi anggaran per triwulan dan menyampaikan Laporan Realisasi Anggaran ( LRA ) tiap bulan kepada KPT https://drive.google.com/open?id=1PeB-nW3tDRN4FnsAlNXnRvI2UtzJrV_u
SEKRETARIS 123 Sekretaris selaku Kuasa Pengguna Barang (KPB) membuat laporan persemester dan tahunan terhadap Barang Milik Negara (BMN) ke Badan Urusan Administrasi MA (DIPA 01) dan Badilum (DIPA 03) https://drive.google.com/open?id=18xFK4_ISJpH_iauQYeld0GLVL2fpjw4_
SEKRETARIS 124 Sekretaris selaku Kuasa Pengguna Barang (KPB) membuat laporan pengawasan dan pengendalian BMN ke Kantor Pelayanan Kekayaan Negara Lelang (KPKNL) https://drive.google.com/open?id=1j7tFHrsVCK3YTNfinMZOw4qoqQQ3-v2V
SEKRETARIS 125 Sekretaris selaku Kuasa Pengguna Barang (KPB) mengusulkan penetapan status penggunaan BMN ke Sekretaris MA cq Kepala Biro Perlengkapan https://drive.google.com/open?id=18H3hQh8tBAUg006bHRxnptuHh1kmjBDd
SEKRETARIS 126 Tugas Document Control/ Pengendalian Dokumen (DC) https://drive.google.com/open?id=1Y6tXnFHwZiBpUw8UFvT7sTXMDqGoDqTf
SEKRETARIS 127 Kelengkapan Document pada Document Control https://drive.google.com/open?id=13OxxcqgWleY1PY9cZ16up-63WrpnAiEL
SEKRETARIS 128 Pengadaan Barang dan Jasa (SK PPK, SK Pejabat Pengadaan dan SK Petugas penyimpan BMN) https://drive.google.com/open?id=16g1KnGxxtLbP94SvSON2rRyOKJQ4apyD
SEKRETARIS 129  Tim Pengelola Website https://drive.google.com/open?id=1pfGDRky1bERskjlOUZLsxuHM9JPwaoUE
KEPEGAWAIAN & ORTALA 130 Adanya uraian Tugas masing-masing unit https://drive.google.com/open?id=1rRpqF4G0LWDUBUt7sMJ6p4Bd5pYbHTDt
KEPEGAWAIAN & ORTALA 131 Implementasi SOP https://drive.google.com/open?id=1PLFqS2INOM_nqfZ4z2uOPuvDE485XpIG
KEPEGAWAIAN & ORTALA 132 Pelaksanaan absensi sesuai dengan Perma No 7 Tahun 2016 dan SK KMA 071/KMA/SK/V/2008 (uji petik tiga bulan terakhir) https://drive.google.com/open?id=1yiyiyvQZsCNGAURit0JTHYf8FqgmQDiC
KEPEGAWAIAN & ORTALA 133 Izin keluar kantor menggunakan formulir sesuai Perma No 7 Tahun 2016 dan SK KMA 071/KMA/SK/V/2008 atau surat tugas sesuai ketentuan (uji petik tiga bulan terakhir) https://drive.google.com/open?id=15T-sIcxoc0xEMtU_QopT5aBYlaDJh4jF
KEPEGAWAIAN & ORTALA 134 Peta kekuatan pegawai, rencana kebutuhan pegawai, dan Daftar Urut Kepangkatan https://drive.google.com/open?id=11TNogEciZhlksjtA8ot6RRuLz-2-cP8O
KEPEGAWAIAN & ORTALA 135 Baperjakat dan penempatan pegawai sudah sesuai dengan kompetensi https://drive.google.com/open?id=1FWpewu4S4411pUGGFKomtB7u3vc0cSTq
KEPEGAWAIAN & ORTALA 136 Analisa pengembangan kompetensi https://drive.google.com/open?id=1C2CqqNVBaagLsqfSrSjkIZE8qtFUUWm1
KEPEGAWAIAN & ORTALA 137 Arsip kepegawaian https://drive.google.com/open?id=1wdxQ9GuNualMeCrTYZLkidLaNbGTbhUV
KEPEGAWAIAN & ORTALA 138 Pengelolaan SIKEP https://drive.google.com/open?id=1_pl88CQxTrQKOEN5iNHoFe4nLXZNNdlX
KEPEGAWAIAN & ORTALA 139 RKP, RKGB dan usul pensiun https://drive.google.com/open?id=1ySWty1PLOH2tDgeUT55vihkscBQR5575
KEPEGAWAIAN & ORTALA 140  Pencatatan surat masuk/keluar https://drive.google.com/open?id=1HRM-LsN1Mstjvc-Hl7VCjH6qyV6PAa-S
KEPEGAWAIAN & ORTALA 141  Pemberian sanksi dan penghargaan https://drive.google.com/open?id=1aA9BEDLIo_sS62JIljquOE8CCLo6vlMW
KEPEGAWAIAN & ORTALA 142  Sasaran Kerja Pegawai (SKP) dan penilaian prestasi kerja https://drive.google.com/open?id=1Uu1Ep63-bDogPZOOhU694BEHR4kRqlRF
KEPEGAWAIAN & ORTALA 143  Prosedur izin (keluar negeri,belajar,tugas belajar dan cuti) https://drive.google.com/open?id=1qpuh3mayvAKRCgs00mohji-wHCSnK0OC
KEPEGAWAIAN & ORTALA 144  Penyusunan Keputusan Pimpinan sesuai dengan Peraturan Kepala Arsip Nasional Indonesia No 2 Tahun 2014 https://drive.google.com/open?id=1vf4_AWe3Qki0i_cUGakCir40kfung_k6
KEPEGAWAIAN & ORTALA 145  Dokumentasi Rapat/ Notulen Rapat https://drive.google.com/open?id=1AEoolzU_IHQhD46QQVgutjddJjc2cnnh
KEPEGAWAIAN, ORGANISASI DAN TATA LAKSANA 146 Pengelolaan tenaga honorer  
KEPEGAWAIAN & ORTALA 147  Pengisian Laporan Lembar kerja (LLK) dan penilaian Kinerja Pegawai (PKP) https://drive.google.com/open?id=1_LCotW8wijhjzO0qpgXf_A0ZSmhgvqBl
UMUM & KEUANGAN 148  Pencatatan surat masuk/keluar https://drive.google.com/open?id=1vFOJiJdgjy7ATkcCQ9dowUxACvRqJqcm
UMUM & KEUANGAN 149  Adanya uraian Tugas masing-masing unit https://drive.google.com/open?id=1G5Kfn4EnFCHL6qIRwvSZpVoEJT9ZvDin
UMUM DAN KEUANGAN 150 Implementasi SOP  
UMUM & KEUANGAN 151  SK Pengelola BMN dan Laporan inventaris barang milik negara (SIMAK BMN) https://drive.google.com/open?id=1l8RURgyKtjZZBWv_Qo-58x5WMoRvEqCm
UMUM & KEUANGAN 152  Nilai Kapitalisasi Barang Milik Negara (BMN) https://drive.google.com/open?id=1GI4YaX-CKiQocikUB-pyBZNL2TcnubY7
UMUM & KEUANGAN 153  Pencatatan Aset lainnya https://drive.google.com/open?id=1itu4LWWA56hLGittQ5XX7zwqZf4WsOqZ
UMUM & KEUANGAN 154  Laporan Pengawasan dan Pengendalian (WASDAL) BMN https://drive.google.com/open?id=1M7G9niNYSRhAJwWPdkA9TW4BTJCFjA4e
UMUM & KEUANGAN 155  Penginputan Aset Tetap https://drive.google.com/open?id=1rOrHckP-AtQO4yDiXOjqMcFpmfYAnSCC
UMUM & KEUANGAN 156  Penatausahaan Barang Persediaan https://drive.google.com/open?id=1Ze7Sg17zOLc0mKFNu7uD_y2UMpLTzwcW
UMUM & KEUANGAN 157  Barang Persediaan Dipa 01 dan Dipa 03 https://drive.google.com/open?id=1QnGxm0QUn3tsyutfmJCCngKdQ4YQVlJn
UMUM & KEUANGAN 158  Pengelolaan Kendaraan Dinas https://drive.google.com/open?id=15ZaSs_sdxd_QtoNmSlz9PFABr99YURLk
UMUM & KEUANGAN 159  Pengelolaan Rumah Dinas https://drive.google.com/open?id=10Tcr19etFTOPs-9kH4w3bV0grYkcDS1N
UMUM & KEUANGAN 160  SK Penunjukan Penghunian Rumah Dinas https://drive.google.com/open?id=1r11b02WRxcQMhNzO6NguM9grtzZROjfT
UMUM & KEUANGAN 161  SK Kendaraan Dinas https://drive.google.com/open?id=1l-dhDeLVUSOm8vvA0-wRNq_EwPVlBRmV
UMUM & KEUANGAN 162  SK Perangkat IT https://drive.google.com/open?id=1jeal5Tacq5thz-9Z3q09FOaAj6XfD8T3
UMUM DAN KEUANGAN 163 Pemeliharaan sarana dan prasarana (perangkat IT, rumah dinas, kendaraan dinas, perlengkapan persidangan, kalung hakim dll)  
UMUM & KEUANGAN 164  Perawatan dan Pengelolaan Server https://drive.google.com/open?id=1kWXKGxp7pz-Om3-ohRw2MLJ3eBwOrXC6
UMUM & KEUANGAN 165  Genset https://drive.google.com/open?id=1skwM1T7VKmlfDBhAIV5W2sDtSMAI4iOd
UMUM & KEUANGAN 166  Daftar barang ruangan & Labelisasi barang milik negara https://drive.google.com/open?id=1VOZjkeqXVXjpNmJVEPqtorhTRvGdJRnV
UMUM & KEUANGAN 167  Layout jalur keluar masuk kendaraan & Pengaturan lahan parkir https://drive.google.com/open?id=1ZSveYm5B99DTGBKYspusfmApL8miu0PB
UMUM & KEUANGAN 168  Jalur masuk gedung pengadilan https://drive.google.com/open?id=1tTPLAPIdatJI4rPTuNOdSs6SNBSMixLf
UMUM & KEUANGAN 169  Jalur evakuasi dan titik kumpul https://drive.google.com/open?id=1X66o4GuSmHjhwXZ8g28C-zgwzzxC0o2C
UMUM & KEUANGAN 170  Simulasi tanggap darurat dan kebakaran dengan instansi terkait https://drive.google.com/open?id=14z9jbFskpLDGjC_S_Chxe3edNWMktGhB
UMUM & KEUANGAN 171  Sarana alat pemadam api ringan (APAR) https://drive.google.com/open?id=1VwYLm2CRrGwUGSql5gPwvk7cTPL95cKi
UMUM & KEUANGAN 172  CCTV https://drive.google.com/open?id=1RfmUoaJon8bUNnUCmKBCyvGSCNoHhpi2
UMUM & KEUANGAN 173  Petugas keamanan https://drive.google.com/open?id=1Qs708jBYo7x_kSMa1jMrAHL3pGOUuRML
UMUM DAN KEUANGAN 174 Sarana monitoring realisasi anggaran DIPA 01 dan DIPA 03  
UMUM & KEUANGAN 175  Tersedia informasi tentang : 1 Visi dan Misi, 2 Papan daftar nama hakim, 3 Papan daftar nama mediator, 4 Alur perkara, 5 Alur pengajuan dan penanganan layanan bantuan hukum, 6 Gugatan sederhana, 7 Informasi panjar biaya perkara,  https://drive.google.com/open?id=1-x6At4cFLu9X5kxDctkDF-uSK14dM6la
UMUM & KEUANGAN 176  Sarana pendukung : 1 Ruang Posbakum, 2 Ruang jaksa, 3 Ruang penasihat hukum, 4 Ruang Laktasi, 5 Ruang tunggu pengunjung, 6 Ruang kesehatan, 7 Perpustakaan  https://drive.google.com/open?id=1gVGSmikZEWOLioL_rINRD4zi8J_V9obQ
UMUM & KEUANGAN 177  Kontrak kantin (PNBP Kantin) https://drive.google.com/open?id=12jRQ4cLgmlyqtiuY6zxFyBrkrq6xlHsI
UMUM & KEUANGAN 178  Perjalanan Dinas https://drive.google.com/open?id=1YnFP2oJYm-_6JlIHYT4EHXiyo6xdF0Vl
UMUM & KEUANGAN 179  Buku-buku keuangan 1 Buku kas umum (dilengkapi dengan LPJ/akhir bulan) 2 Buku bank 3 Buku bantu (Pengawasan kredit, uang persediaan, SPM dan penyetoran pajak PPH Pasal 21, 22 dan 23) https://drive.google.com/open?id=1Fd2oDdr1uAKAticSi2AVdVqzQz1C2iT-
UMUM & KEUANGAN 180 SK manajemen pengelolaan keuangan : 1 SK KPA 2 SK Pejabat Pembuat Komitmen 3 SK bendahara pengeluaran/ bendahara pemegang uang muka 4 Bendahara penerima, 5 SK Pembantu Pengelola Keuangan https://drive.google.com/open?id=1Gh1kVyPsZYP9apeK62yglwKhSM5A18XX
UMUM & KEUANGAN 181  Dokumen pertanggung jawaban telah disimpan dan diarsipkan https://drive.google.com/open?id=12t78rEgVB_wlBPYnvSXvhr1Bgx5lmWie
UMUM & KEUANGAN 182  Prosedur Pendistribusian Barang (Berita Acara Serah Terima Barang dan Tanda Terima Barang) https://drive.google.com/open?id=1wk62s3nFTOdGqxpMb8zkXRIDr09eqkGA
UMUM & KEUANGAN 183  Monitoring uang persediaan di brankas bendahara oleh KPA setiap bulan https://drive.google.com/open?id=1Vj3F-aX92XwcNE4VxdPHOHtg4tYz4z_C
UMUM & KEUANGAN 184  Satker sudah menginput aplikasi monev PP 39 Tahun 2006 dari Bapenas setiap triwulan https://drive.google.com/open?id=1qLc7Y67v7TluiUX-_t03a8WgjSR9Z0F8
UMUM & KEUANGAN 185  Satker telah melakukan Rekon internal antara aplikasi SIMAK, BMN, SAIBA dan KOMDANAS setiap bulannya dengan membuat berita acara Rekon internal (mengetahui : operator SAIBA, operator, SIMAK, BMN dan KPA) https://drive.google.com/open?id=1tV2U7qJvdY43SLgcPalnoIiz2xIzJ48y
UMUM & KEUANGAN 186  Sistem Informasi Rencana Umum Pengadaan (SIRUP) https://drive.google.com/open?id=10yd7UcmbUuzA33e7QU_J73y3CWrft9zx
PTIP 187  Pencatatan surat masuk/keluar https://drive.google.com/open?id=1kApSL2HZ16M79d2fCqcZJZBAPT33KNr0
PTIP 188  Adanya uraian Tugas masing-masing unit https://drive.google.com/open?id=1L3uwPWWdM7mvEcnUouJNgnpATZXcSF6f
PTIP 189  Implementasi SOP https://drive.google.com/open?id=1dZI_Q7X3Ja46nLsnrHUL8EBluDV6sRMA
PTIP 190  Satker sudah mengisi aplikasi monev smart setiap bulannya dan melaporkan kepada pimpinan https://drive.google.com/open?id=170n8_eMaos3KyvcP7aFwLdJDsU6V4cG7
PTIP 191  Penyusunan RKAKL https://drive.google.com/open?id=1i0LzY_MGl1bHyw-GoZf92cthdG_CAphz
PTIP 192  Pelaporan Keuangan satker DIPA 01 dan 03 (berdasarkan PMK no22/PMK05/2016) sesuai dengan standard akutansi pemerintah yang berlaku https://drive.google.com/open?id=1iUX-EccjzAo_fxyyV7C3xIGv6fhAyin-
PTIP 193  Layanan Hukum bagi masyarakat kurang mampu berdasarkan PERMA No 1 Tahun 2014 https://drive.google.com/open?id=1IPcvwXNNMo25ivDeLGIC15eBnzXmSgzg
PTIP 194  Kepatuhan Backup data sesuai Instruksi Dirjen Badilum Nomor 3102/DJU/SK/HM023/9/2019 https://drive.google.com/open?id=1qfRBQxeCK2qA699wGENjI1M8ANOXUAhf
PTIP 195  Standarisasi website pengadilan (SK Dirjen Badilum No1364/DJU/SK/HM023/5/2021 tentang Standarisasi Website Pengadilan Di Lingkungan Peradilan Umum) https://drive.google.com/open?id=1uRxBdMwLF5EFyv4e8L_Q9UR7q1m-RBNb